Senin, 20 April 2015

Clash of Clans Mod/Hack/Cheat Gold/Elixir/Gems April 2015

Selamat Sore semua,Gimana Kabarnya, kali ini saya mau posting soal Game android ,Ya Clash of Clans ..oke cekidot


Clash Of Clans adalah sebuah Permainan android yang sangat populer di seluruh dunia dan memiliki jumlah download dari 50 juta kali dan ada kepikiran bagi teman-teman semua untuk menikmati unlimeted gems atau gold.sebenarnya bukan unlimeted masih bisa terlihat jumlah gems nya berapa dan masih bisa berkurang.namun dalam jumlah yang cukup banyak untuk kita bisa bersenang-senang.

ingin saya tekankan ini bukan CHEAT tapi ini mod yang dihubungkan PRIVATE SERVER dan ini juga BUKAN OFFLINE COC.jadi berhenti bertanya akan hal itu.

ini adalah server kecil yang di buat oleh blog sebelah..hehehe maklum newbie.. tapi di akses oleh ribuan dan mungkin jutaan gamer yang penasaran.jadi saya mau katakan bagi anda yang sudah download dan tidak bisa connect/di suruh Relogin harap sabar saja karena server ini hanya server kecil yang menampung rasa penasaran jutaan gamer..

dan dual login artinya anda bisa menginstall COC offical anda Dan anda bisa menginstall COC mod ini dalam 1 device/ Smartphone anda
dan COC ini tidak membutuhkan ROOT

dan seperti biasa saya tidak akan memposting hal yang belum saya coba karna saya juga tidak suka mendownload file besar ujung-ujung nya gagal






langsung aja link download COC dual ini saya bagikan




Kemungkinan akan ada error di link1 dan link kedua maka coba download di link 3 jika juga error tulis di comment dan jika anda kesulitan dalam hal download dan memainkan nya silahkan tulis di comment saya akan coba membantu mengatasi masalah anda.Bijaklah dalam menulis komentar.anda SARA? Hapus Comment itu gampang banget kok :D 
                                  
                                  link alternative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar